Cara Bermain British Bulldog (Permainan)

Deskripsi
Letakkan sekelompok anak di satu sisi lapangan. Pilih satu orang untuk menjadi Bulldog Inggris. Orang itu menuju ke tengah lapangan. Ketika semua orang siap, Bulldog Inggris berteriak "Bulldog Inggris!" Semua orang berlari ke ujung lapangan, berusaha tidak diberi tag oleh Bulldog Inggris. Jika seseorang diberi tag, mereka bergabung dengan Bulldog Inggris. Anak-anak berlari bolak-balik pada perintah sampai ada satu orang yang tersisa. Mereka kemudian adalah Bulldog Inggris berikutnya. (Awalnya permainan tackle, konselor memberi gavekids bendera sepak bola untuk menghindari perbedaan mengenai apakah anak itu ditangkap atau tidak) PersyaratanA lapangan besar untuk dilewati (Buat dua permainan di sepanjang lapangan soccar) Bendera sepak bola (Pilihan)
Objektif
Jadilah orang terakhir yang diberi tag oleh Bulldog Inggris

Cara bermain
Semua pemain berbaris di salah satu zona akhir lapangan. Lima pemain terpilih berada di tengah dan mereka adalah "bulldog". Mereka yang 5 berteriak "1-2-3 Bulldog Inggris!" Pada saat itu semua pemain lari dari satu sisi lapangan ke sisi yang lain. Bulldog mencoba "menangkap" para pemain sebelum mereka sampai ke sisi lain. Agar bisa menangkap pemain, bulldog harus mengangkat pemain dari lapangan sepenuhnya dan saat mereka berada di udara mengatakan "1-2-3 Inggris Buldog". Bulldogs mungkin teamup untuk mengangkat pemain dari tanah. Jika pemain ditangkap, mereka kemudian menjadi pemain bulldog. Pemain terakhir atau beberapa pemain terakhir yang tidak tertangkap dinyatakan sebagai pemenang.
Anda perlu memainkannya di luar, dengan area bermain yang bagus yang memiliki dua ujung yang berbeda. Ujung harus ditandai dengan garis, atau dinding, atau hanya dua benda di tanah. Satu orang adalah bulldog dan berdiri di tengah area permainan. Semua pemain yang tersisa berkumpul di salah satu ujung area. Saat bulldog berteriak "Go", semua orang harus lari ke ujung yang lain tanpa diberi label oleh bulldog. Jika Anda memberi tag Anda menjadi bulldog tambahan dan membantu berikutnya. Jika Anda sampai di ujung yang lain, Anda tidak dapat diberi tag. Bulldog kemudian berteriak "Pergi" lagi dan semua orang bergegas kembali ke ujung yang lain. Ulangi proses ini sampai satu pemain ditinggalkan sebagai pemenangnya.

0 Response to "Cara Bermain British Bulldog (Permainan)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel